Selasa, 27 Agustus 2013

PoinTBlanK IndoNesiA

ok udh lama ni gue gak share tentang PBI, Tp tnang kali ini gue mw share cheat pb yg blum tersebar hehehehe

setelah gue muter sana sini cari cheat di forun dan di blogger eehh nemu yg anehh ni buat game PB,
Ialah Aneh so mose biasa gue jadiin mose macero lohh hahaha dari pada lo muter" cari warnet yg ada mose macro mending mampir di sini ajah di jamin betah hahaha..



                                                                                                                                                 .
ok langsung ajah dari pada penasaran kan 

-Download “Macro Setiing”
-Buka Macro Setting [Saz-Share].rar
-Extrack Semua File yang ada di Dalam Macro Setting [Saz-Share].rar
-Masukan password
-Buka Folder Macro Setting
-Jalankan “C3 Injector”
-pada kolom pertama isi dengan " explorer.exe "
-terus klik browse cari folder macro setting terus masukan " Macro.dll "
-Inject File Macro.dll Agar terhubung dengan Mouse
-Jika “c3 Injector” Tertutup otomatis, Artinya Berhasil !

→ ™Download Di Sini™ ←


Password
               Imbox Gue Aja YEE MaY Facebook

Ok kalo ada salah kata mohon di maafkan dan kalo mnat tolong comen di bawah ↓↓↓↓





0 komentar:

Posting Komentar